Tips Biar Gak Grogi Waktu Ketemu Mantan

Tips Biar Gak Grogi Waktu Ketemu Mantan - Mantan, adalah nama yang paling males banget buat di ingat oleh para remaja yang lagi puber-puber nya, karena mantan ibarat musuh bebuyutan yang harus di basmi dan di musnahkan, wah gawat kalau seperti ini, tapi itu hanyalah hayalan dari para remaja yang sedang galau karena putus cinta, tetapi juga disisi lain banyak yang masih mengharapkan kehadiran seorang mantan yang di idamkan bagi remaja-remaja ini. Nah waalaupun mantan ibarat air dan api sama kita, tidak ada salah nya kalau kita tidak membuat permusuhan dengan nya, karena bagaimanapun juga, seseorang mantan tersebut pernah menjadi bagian terindah didalam kehidupan kita, lalu bagaimanakah caranya agar saat ketemu sama si mantan kita tidak grogi atau salah tingkah ( salting ) untuk lebih jelasnya sobat semua dapat membaca nya di bawah ini :

Tips Biar Gak Grogi Waktu Ketemu Mantan
lovesex.perempuan.com

  1. Jalin silahturahmi dengan si mantan
    Ketika sudah tidak berhubungan lagi alangkah baiknya kita tetap menjalin hubungan dengan mantan, hal ini akan berdampak baik untuk kedepan nya, karena tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti kita akan tetap membutuhkan dia.
  2. Tetap positif thinking
    Negatif thingkin jangan sampai anda lakukan ketika bertemu mantan anda kembali, buang lah semua persepsi buruk kalian di masa lalu, dan belajarlah menerima keadaan yang sekarang ini, karena dengan begitu kalian akan lebih bisa bersikap dewasa di depan nya.
  3. Santai
    Ini adalah sikap yang paling disukai oleh setiap mantan kita, karena dengan begini kita bisa menunjukkan kepada mantan kita bahwa, kita bisa walaupun tanpa dia, jadi berusahalah setegar mungkin.
Nah ketiga Tips Biar Gak Grogi Waktu Ketemu Mantan di atas boleh kalian coba aplikasikan, boleh juga tidak, karena masing-masing dari diri kita memiliki karakter yang berbeda-beda pula, tapi pada intinya semua masalah tentang seorang mantan itu hampir sama. Semoga dengan tiga tips di atas bisa sedikit membantu kalian yang sedang mencari referensi seputar tema Tips Biar Gak Grogi Waktu Ketemu Mantan.

Popular posts from this blog

Tips Mengatasi Insomnia ( susah tidur )

Harga Terbaru samsung galaxy os android ginger bird, jelly bean, kitkat, dan lolipop