Tips Membuat E-mail Gmail Dengan Mudah

Tips Membuat E-mail Gmail Dengan Mudah - Era teknologi di zaman sekarang ini semua serba menggunakan internet, apa lagi bagi yang menjadi karyawan atau pelaku internet marketing, mereka sudah harus di wajibkan mempunyai sebuah E-mail, E-mail atau electronic mail adalah layanan pengiriman dan penerimaan pesan secara online, banyak sekali penyedia jasa E-mail ini dan disin yang akan admin bahas adalah E-mail yang di persembahkan oleh Search engine terbesar di dunia yaitu Google.com, nah untuk bisa menggunakan fasilitas dari E-mail ini tentunya anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, untuk cara pendaftaran nya disini admin akan mencoba memberikan penjelasan nya tentang Tips Membuat E-mail Gmail Dengan Mudah.

- Pertama kali yang harus anda lakukan adalah mengunjungi link Google.com, lalu ketik kan kata "Gmail" tanpa tanda petik.
-Setelah itu klik tulisan Gmail yang ada di hasil pencarian tersebut.
-Muncul form pendaftaran seperti di bawah ini

Tips Membuat E-mail Gmail Dengan Mudah
http://naidacreations.blogspot.com/
-Pada gambar di atas, sebaiknya anda isi dengan data yang benar dan valid, karena jika tidak valid akan ada keterangan error berwana merah, yang menandakan bahwa kolom yang anda isi salah.
-Setelah selesai silahkan klik daftar
-Klik lanjutkan ke gmail
-Buat google plus jika anda menginginkan nya pada langkah ini telah di beri tahukan.
-Masuk ke dalam akun E-mail anda yang di persembahkan oleh Google.com
-Kini anda telah resmi sukses mendaftar dan mempunyai E-mail dari gmail google.com

Mudah bukan ? ok tentunya anda juga sudah paham tentang bagaiman cara membuat E-mail dari gmail google ini, karena semua nya sudah ada di internet, tinggal anda sendiri yang mencari nya, kalau saja anda masih bingung silahkan bertanya pada kolom komentar di bawah ini, insya allah admin akan membalasnya. Demikianlah artikel Tips Membuat E-mail Gmail Dengan Mudah ini admin akhiri.

Popular posts from this blog

Tips Mengatasi Insomnia ( susah tidur )

Harga Terbaru samsung galaxy os android ginger bird, jelly bean, kitkat, dan lolipop

Tips Biar Gak Grogi Waktu Ketemu Mantan